Rabu, 07 Mei 2008

Ulang Tahun Lubna yang ke 8 tahun

Alhamdulillah...hari ini jum'at tanggal 25 April 2008, umurku 8 tahun...wah bahagia deh rasanya tidak terasa aku sudah 8 tahun sudah kelas 2 sd dan sebentar lagi insyaallah mau ke kelas 3.

Dari jauh-jauh hari mama sudah bertanya apa aku ingin dirayakan ulang tahunnya ? tapi rasa-rasanya kok tahun ini aku tidak ingin dirayakan , cukup dengan membagikan birthday pack ke teman-teman ngaji. Mama setuju saja. Jadi dari awal bulan April mama sudah sibuk menyiapkan birthday pack selain untuk teman-temanku juga untuk teman-teman adikku Kayla, yang juga berulangtahun pada akhir April ini.

Nah di hari Jumat tanggal 25 April 2008 ini pagi-pagi mama,papa dan Kayla membangunkanku dengan lagu selamat ulang tahun....seneng banget!! doa dari mama dan papa "semoga aku selalu sehat walafiat , menjadi anak yang aliman, sholihah dan mujahidan" terimakasih mama dan papa.


Siang hari sepulang sekolah aku suprise banget, ketika tiba dirumah mama membukakan pintu dan ternyata rumah sudah dihias balon , kertas warna-warni, ucapan selamat ulang tahun dan ada kue ulang tahun bergambar favoritku cinderella serta tumpeng yang besar sekali. wah aku tidak menyangka mama & papa menyiapkan suprise party untukku. Kayla meloncat-loncat gembira , kayaknya seneng banget melihat balon dimana-mana. Papa juga sudah pulang siang ini, katanya spesial untukku. Kemudian aku memotong kue, memotong tumpeng kemudian aku berikan untuk mama, papa dan adikku yang cantik Kayla.

Wah bahagianya hari ini... terimakasih ya Allah. Aku berjanji menjadi anak yang baik, pintar dan membanggakan bagi mama, papa dan Kayla. Tolong kabulkan doaku dan doa mama , papa ya Allah. Amin.

Tidak ada komentar: