Jumat, 16 Mei 2008

My saturday

Hari sabtu yang cerah...hari ini aku kan tidak sekolah jadi pagi-pagi aku tidak langsung mandi . Aku sarapan dulu mama sudah menyiapkan omelet sosis..sedaap...aku menghabiskannya.

Tadi malam aku ditegur dengan papa karena aku makan sangat lambat, papa pulang jam setengah sembilan malam dan aku masih makan padahal aku start makan jam setengah delapan. Wah pantes deh papa negur aku. Maafin Kakak ya pa, kaka kalo makan lambat dan jarang habis.
Papa bilang kalo' makanku masih seperti ini nanti aku sakit lagi. Lubna janji pa makan lubna akan habis. Iya ya...kalo' kita makannya jelek jadi cepet sakit, nanti papa dan mama pasti jadi repot...duch aku menyesal sekali.

O iya hari ini aku akan mencari bahan untuk membuat baju nasional. Aku akan pake' baju adat aceh. Baju acehku yang dulu ternyata sudah kecil jadi aku harus jahit lagi. Untung mamanya sinta bisa menjahitkan bajuku dan bisa dipakai jumat ini. Aku senang sekali...

Kegiatan lainku : aku mau mengerjakan kumon, menghapalkan beberapa surat dan ayat kursi untuk persiapan ujian di tempat ngajiku...kalo bisa aku pengen main sepeda sore ini , sore ini juga aku ada undangan ultah. ...That's my saturday .

Tidak ada komentar: