Senin, 12 Mei 2008

Lubna diambil darah....

Aku ternyata benar-benar sakit sudah 4 hari ini badanku panas. Mama dan Papa sangat khawatir. Apalagi kemarin aku sangat mual dan sempat muntah 2 kali, kenapa ya ? aku tidak pernah seperti ini sebelumnya. Kata mama meskipun kita sakit kita tetap harus semangat dan selalu berdoa ke Allah. Karena badanku sangat lemas, jadi mama mengizinkanku untuk sholat sambil duduk.


Minggu malam papa sibuk menelepon orang laboratutium untuk datang ke rumahku senin pagi, rencananya aku akan diambil darah untuk memastikan sakit apa kau sebenarnya ? aku deg-deg-an sekali , jadi sebelum tidur aku berdoa semoga besok aku tidak takut.


Alhamdulillah tadi malam aku tidur nyenyak, badanku tidak panas tapi masih merasa mual sedikit. Aku makan bubur saja pagi ini, setelah itu papa memberiku obat. Papa agak siang berangkat ke rumah sakit karena mau menemaniku diambil darah. Ternyata sudah jam 8 pagi, tapi orang dari Lab belum datang, jadi Papa harus segera berangkat , karena kalau tidak nanti terlalu siang.....


Ting...tong...bel berbunyi ternyata orang dari lab datang, aku taakkkuttt sekali! Tapi mama menenangkanku. Kata mama tetap berdoa. n'jussss tanganku disuntik...eh suntikan pertama tidak berhasil.....aku menangis keraaaasssss sekali....karena aku masih harus disuntik lagi...n'juss nah ini berhasil tapi aku tetap menangis sakit sekali rasanya! Setelah aku selesai disuntik aku langsung berlari keatas, aku mau main saja dengan adikku Kayla...Kay...tangan kaka sakit sekali!!!


Sore hari badanku panas lagi, hasil Lab sudah keluar hasilnya menurut papa bagus semua....alhamdulillah. Tapi obatku tetap harus diteruskan, aku terus menerus berdoa semoga aku cepat sembuh.

Tidak ada komentar: