Kamis, 08 Mei 2008

Kayla berulang tahun ke 2 tahun

Di hari Rabu tanggal 30April 2008 jam 12 malem lebih 5 menit aku menangis keras karena haus mau minum susu...aku lihat mama dan papa tersenyum trus bernyanyi "Selamat Ulang tahun Kayla..." wah ternyata ini hari ulang tahunku yang ke 2 tahun . Aku senang , tapi kakakku tersayang masih bobo...kan ini masih malam. Aku dipeluk erat oleh Papa dan mama. Kemudian mama membuatkanku susu dan aku tertidur lagi zt...zt....

Pagi harinya, Kaka Lubna mengucapkan selamat ulang tahun sambil bernyanyi happy birthday merdu deh.. Sebelum berangkat ke sekolah kaka Lubna berteriak dari dalam mobil " Selamat Ulang tahun di sekolah Kayla..." Yap! hari ini aku akan merayakan ulang tahun di sekolahku William Kids Club. Mama menyiapkan semua perlengkapanku mulai dari topi,piring ultah, lilin, tissue dan tentu saja birthday pack yang akan aku berikan ke teman-temanku, semua dimasukkan ke dalam mobil sampai penuh di bagasi.

Aku datang kesekolah lebih cepat hari ini, pengen lihat hiasan di sekolah , ternyata Ms.Vinky,Ms. Mita dan semua mba-mba di sekolah sudah membuat hiasan indah. Terimakasih. Walaupun ada acara ultang tahunku, aku dan teman-temanku teman tetap belajar walaupun cuman 15 menit. Seperti biasanya Ms. Vinky dan Ms. Mita akan memulai dengan lagi "Good Morning to you...." lalu lagu "Hello my friend" lalu lagu "Where is....." .Nah kemudian aku dan teman-teman counting one, two dan seterusnya...tapi kok aku ngantuk berat ya, aku melihat mama minta gendong dan zt...zt....

Aku terbangun dan melihat teman-temanku sudah duduk manis sambil bernyanyi happy birthday...he...he...ternyata aku tertidur . Mama senang sekali aku terbagun disaat tiup lilin...c'mon Kayla tiup lilinnya and make a wish ufff



Semua teman-temanku mendapat kue birthday ku lezzatt deh , nadine , sisil, cezza minta tambah kue ke mama..hebat!!! teman-temanku memberikan kado yang indah-indah...Aku bahagia sekali di ulang tahunku yang ke 2...thank you Allah.













Tidak ada komentar: