Sabtu, 10 Mei 2008

Busana Nasional

Hari ini aku tidak bisa kemana-mana dari tadi malam badanku panas, kenapa ya ? mama dan papa jadi sibuk menjaga aku. Kata Papa mungkin tonsilku infeksi , ih sebel .. padahal sabtu ini kan aku libur sekolah , aku pengen sekali pagi-pagi main sepeda dengan adikku Kayla keliling taman, truz swimming... tapi tidak jadi deh...

Kemarin di sekolah saat lunch time memang aku tidak ada selera makan , badanku mulai panas, tapi aku tidak bilang ke Pak Ulum dan aku lupa ketika pulang tidak cerita ke mama. Jadi sore hari aku tetap kursus piano di shafira. Kursus piano kemarin Kayla ikut menemaniku, tapi sepanjang jalan mama menyuruhku menjaga Kayla , karena Kayla senang sekali menganggu mama ketika menyetir. Kursus pianoku sudah mulai maju lho, lagu yang aku mainankan juga sudah mulai banyak seperti : Old MacDonald, Kring-kring Sepedaku dan yang cukup susah adalah : Blue-bells of Scotland. Saat aku main piano , Kayla juga ikutan he...he...kebetulan disamping piano ada keyboard jadi Kayla sibuk dengan keyboardnya.

O iya bulan July ini Shafira Music akan mengadakan Concert insyaAllah aku akan ikut. doakan yah, aku akan rajin berlatih.

Tanggal 20 mei ini adalah hari kebangkitan nasional. Sekolahku Fajar Hidayah akan mengadakan acara pada hari Jumat tanggal 23 Mei. Rencananya aku akan ikut lomba busana Nasional. Tapi aku masih bingung mau pakai baju adat apa ya ? Pengennya sih lombok , tapi kata mama baju lombok itu pendek, sedangkan pada lomba ini aku harus mengenakan jilbab. Mau pakai baju Aceh sudah kecil, nah jadi aku dan mama lagi mikir-mikir nih mau pakai baju apa.


Sebenarnya aku senang pakai baju aceh , dulu waktu TK aku juara III mengunakan baju aceh. Aku juga pernah ikut lomba busana Nasional dengan baju bali dan lombok .

Mudah-mudahan di acara nanti aku juara ya. Mama juga katanya mau ikutan lomba masakan nusantara...he...he...mama ngak mau kalah ya.


Sudah malam aku ngantuk zt...zt...semoga malam ini aku bisa tidur nyenyak dan tidak panas lagi aku sudah minum obat dari papa. Have a nice dream...

Tidak ada komentar: