Kamis, 15 Mei 2008

Back to school

Setelah beberapa hari sakit , hari ini aku sudah merasa sangat fit deh!! alhamdulillah!! InsyaAllah besok aku sudah kembali bisa ke sekolah, bahagia banget rasanya bosen banget dirumah aja, tapi ya aku nurutin nasehat dokter aja banyak istirahat, minum obat dan makan bubur.


Adikku Kayla juga 2 hari kemarin panas tinggi sampai 40 C, mama terlihat sedih sekali karena aku dan adikku sakit. Tapi hari ini Kayla sudah tidak panas dan sudah kembali ceria. Mama juga menelepon ke sekolah Kayla, selama seminggu ini Kayla tidak dapat masuk sekolah. Aku sendiri sudah ada surat sakitnya dan sudah diterima Pak Bahrul Ulum, walikelasku.



Memang beberapa hari ini udara sangat panas, teman-teman mainnku banyak yang sakit. Kata mama sekarang musim pancaroba artinya peralihan dari musim hujan ke musim kemarau jadi aku dan adikku harus banyak makan dan minum vitamin.



Awal Juni ini aku akan menghadapi ujian akhir semester 2, aku akan makin giat belajar supaya rapotku bagus. Di tempat ngaji juga ada ujian lho mulai minggu depan selama 2 minggu ...wah semakin banyak yang harus aku hafal ya...
Okay deh aku mau belajar dulu. Sukses Lubna!

Tidak ada komentar: