Selasa, 17 Juni 2008

Ulang Tahun Papa & Perpisahanku...






Hari Minggu tanggal 15 Juni kemarin, Papaku tersayang berulang tahun...aku dan adikku kayla ingin sekali membuat mobil-mobilan untuk papa tersayang . Aku sudah menyiapkan beberapa box...tapi sayangnya aku tidak sempat, karena dari tanggal 3 juni sampai dengan 13 juni aku ujian akhir semester jadi waktuku sangat padat...maaf ya pa.

Tapi aku , mama dan kayla sudah menyiapkan kue ultah papa yaitu cupcake dengan hiasan golf..pasti dech papa suka...ternyata pada tanggal 15 juni ada juga yang memberi papa cake jadi ada 3 cake berjajar...

Hadiah untuk Papa Handphone yang canggih, semoga bermanfaat ya pa!!

O iya selesai ujian , aku membagi-bagikan cookies yanga da fotoku ke teman-teman di kelas 2 badar - SIT Fajar Hidayah..karena kelas 3 ini aku akan pindah sekolah. Sedih dech tapi aku berdoa ini adalah yang terbaik untukku. Doakan ya.

Tidak ada komentar: