Selasa, 01 Juli 2008

Let's go to KIDSPORT

Hari ini aku ke KIDSPORT senang deh. Aku pergi dengan mama dan Kayla. Tapi di KIDSPORT aku akan bermain bersama uda Nadhif sepupuku dan Ibu Nda.

Jam 9 pagi aku sudah berangkat dari rumah , sudah ngak sabar nih. Waktu mau masuk tol ternyata macet di tol juga ramai kendaraan . Kata mama karena ini hari kerja jadi memang ramai. Sampai di Pondok Indah Mall sudah jam 10 seperempat, ibu Nda dan Uda Nadhif sudah menunggu...dan aku langsung pergi ke KIDSPORT.



Sampai di KIDSPORT , aku ditanya dengan mbak nya umurku dan namaku. Kemudian aku diberi sticker nama LUBNA. Wah ternyata tempatnya menyenangkan lho, kita harus pakai kaos kaki dan menitipkan sepatu. Adikku Kayla juga ikut. tapi Kayla belum bisa ikut semua permainan di arenaku karena tingginya baru pas 90cm, jadi Kayla masih di arenanya di lantai 2. Di arenaku Kayla bermain mandi bola saja. Kayla senang sekali. Aku juga memanjat , meluncur wah banyak deh sampai basha bajuku oleh keringat.











Setelah bermain aku makan bersama Mama, Kayla juga Uda Nadhif dan ibu Nda yummy....

Ternyata hari sudah siang dan aku mulai capai jadi pulang deh... sebelum pulang mama membeli Puzzle telephone dan permainan tali untuk Kayla. Kayla senang dan Kayla hebat sekali bisa menyelesaikan puzzle telepon dalam 2 menit, padahal kan baru beli ya ???? Kakak bangga ...



Nah itu ceritaku , senangnya liburan kali ini. Thanks to Uda Nadhif dan Ibu 'Nda , mudah-mudahan kita bisa main di KIDSPORT lagi ya...

1 komentar:

Rihlatul Wujud mengatakan...

Wah seru ya liburannya, Kayla cepet gede ya ... rambutnya udah panjang, cantik banget ma ngegemesin.

Salam dari Lifi dan Vallerie